(ViraL) Aneh..Tak Tahan Bersendirian, Wanita Nekad Nikahi Diri Sendiri..Alasannya Benar-Benar Menggemparkan !

loading...
"Sy dah pernah putus hubungan, sy dah pernah putus tunang...semua sy dah pernah rasa...mungkin dah sampai masa sy nikmati saat-saat terindah dlm hidup...sempena dgn ulangtahun kelahiran yg 40, sy ambil keputusan nikahi diri sendiri.."

Aneh..Tak Tahan Bersendirian, Wanita Nekad Nikahi Diri Sendiri..Alasannya Benar-Benar Menggemparkan !


Lynnen Gollogly (The Sun)

Jalan mencari cinta sejati memang tak selamanya mulus dan bahkan harus dipenuhi kekecewaan dan sakit hati.

Nampaknya wanita ini sudah lelah dengan itu semua.

Lynnen Gollogly, wanita 39 tahun asal Rotherham, Inggris, sudah menyerah mencari cinta sejati.

Maka ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri di ulang tahun ke-40 nya pada April mendatang, Daily Mail melaporkan.


Lynnen berkata, "Aku memiliki banyak potensi di masa lalu.

Tapi aku tak ingin hanya menetap untuk siapapun agar bisa diterima di kehidupan sosial saat ini.

Aku sudah single selama beberapa waktu dan tidak ada ketertarikan menjalin suatu hubungan.

Aku pernah bertunangan sekali ketika masih muda, tapi hal itu memalukan dan tak ada yang berhasil."

Meskipun tidak ada upacara legal selama pernikahannya, Lynnen tetap akan berkata "Aku bersedia," tidak pada siapapun melainkan pada dirinya sendiri.Lynnen Gollogly (Daily Mail)


Tidak diakui secara hukum tidak menghentikan Lynnen untuk menggelar pesta yang mewah.

Ia telah menyiapkan pesta pernikahan besar lengkap dengan disko dan prasmanan.

Selain itu, ia telah mencoba riasan pengantin, membeli gaun dan memesan tempat rahasia untuk pesta pernikahannya.


Lynnen Gollogly (Daily Mail)

Lynnen juga telah membuat undangan pernikahan.Undangan pernikahan Lynnen Gollogly (Daily Mail)

Bulan madu juga menjadi daftar prioritasnya.

Lynnen terinspirasi menikahi dirinya sendiri setelah menonton serial TV.

"Hal ini merupakan satu hal yang sangat aku inginkan.

Karena Mr. Right belum muncul, aku memutuskan menikah tanpanya."

Sementara sang ibu, Flo Gollogly (68) menambahkan:

"Lynne hanya belum bertemu cinta sejatinya.

Ia bangga melakukan hal-hal seorang diri.

Aku sangat bersemangat menghadiri pernikahnnya."

loading...

0 Response to "(ViraL) Aneh..Tak Tahan Bersendirian, Wanita Nekad Nikahi Diri Sendiri..Alasannya Benar-Benar Menggemparkan !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close