(ViraL) Kisah Monyet dan Anjing ini Viral Satu Dunia..Perilaku Lagak Ibarat Ibu, Apa yg Dilakukan Monyet Sangat Menyentuh Emosi..Baca Kisah Penuh !

loading...
"Ke mana sahaja, monyet itu akn membawa anjing tersebut ibarat bayinya sendiri..memberi makan, minum bahkan melindungi daripada ancaman bahaya..manusia ? ada bayi pun buang, inikan pula haiwan..."

Kisah Monyet dan Anjing ini Viral Satu Dunia..Perilaku Lagak Ibarat Ibu, Apa yg Dilakukan Monyet Sangat Menyentuh Emosi..Baca Kisah Penuh !




Ribuan anjing ditinggalkan begitu saja oleh para manusia dan ditinggalkan kedinginan dan kelaparan hingga mati di jalan.

Terkadan hewan yang ditinggalkan tersebut mati karena kelaparan atau ditabrak oleh kendaraan, dan jika hal itu terjadi pun, tak ada yang peduli.

Tetapi tidak dengan seekor monyet ini, ia sangat peduli dengan hewan lainnya.

Melansir dari Viral4Real, monyet yang berada di Rode, India ini bahkan mengadopsi seekor anak anjing liar.

Monyet tersebut membawa anjing tersebut kemana-mana, memberinya makan dan bahkan melindunginya dari bahaya.

Jadi apa sekarang hewan lebih baik dari manusia?Monyet tersebut membawa anjing tersebut kemana-mana (Viral4Real)Monyet tersebut melindunginya (Viral4Real)Monyet tersebut memberinya makan (Viral4Real)

Monyet tersebut membawa anjing tersebut kemana pun ia pergi, dan terkadang ia berhenti untuk memberi anak anjing tersebut makan.

Dan orang-orang hanya bisa melihat penampakan yang sangat aneh tersebut.

Walau primata tersebut membawa anjing tersebut kemana-mana, hal ini tidak menghambatnya melakukan rutinitasnya sebagai monyet.

Monyet tersebut tetap bisa melompat kesana kemari dari satu pohon ke pohon lainnya.Monyet tersebut menjaga si (Viral4Real)Hal ini hanya bisa disaksikan orang-orang (Viral4Real)
Si monyet melindungi si anjing (Viral4Real)

Ketika orang-orang memberi mereka makan, maka si monyet akan membiarkan anak anjing tersebut memakannya, sebelum akhirnya ia makan-makanan yang di berikan.

Tidak diragukan lagi monyet tersebut berperilaku seperti layaknya orang tua terhadap anjing tersebut.

Harapannya, manusia bisa belajar dari hubungan mereka ini.Anjing dan si monyet (Viral4Real)Monyet memberi si anjing makan (Viral4Real)Monyet tak terganggu dengan si anjing (Viral4Real)
loading...

0 Response to "(ViraL) Kisah Monyet dan Anjing ini Viral Satu Dunia..Perilaku Lagak Ibarat Ibu, Apa yg Dilakukan Monyet Sangat Menyentuh Emosi..Baca Kisah Penuh !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close