(ViraL) Awas ! Doktor Dedah Fakta Mengerikan Buat Orang Ramai yg Tak Suka Potong Bulu Kemaluan...Bukan Saja Kutum, Malah Berisiko Hidap Penyakit Misteri !

loading...
"Walaupun kutu di bahagian kemaluan boleh diubati dgn mudah tapi tolong, jgn pandang ringan...sy dedahkan 9 langkah mudah utk pastikan kesihatan terutamanya di bahagian organ intin ini terjaga baik dan rapi...tolong, sebarkan info ini jika bermanfaat ya..."

Awas ! Doktor Dedah Fakta Mengerikan Buat Orang Ramai yg Tak Suka Potong Bulu Kemaluan...Bukan Saja Kutum, Malah Berisiko Hidap Penyakit Misteri !


Walau kutu kemaluan dapat diobati dengan mudah, tetapi apabila tidak diakukan dengan selekasnya, kutu ini dapat mengakibatkan beberapa masalah pada kesehatan 


1. Gatal kulit


Kutu kemaluan yaitu serangga bersayap kecil yang hidup di rambut kemaluan manusia. Kutu ini bertahan hidup dengan menghisap darah dari area itu. Tentang ini juga yang menyebabkan gatal-gatal yang parah dan pastinya bikin rasa tak nyaman.


Terkadang, karena rasa gatal yg tidak tertahankan menyebabkan kulit terluka dan menyebabkan infeksi pada kulit.




2. Penyakit s3ksu4l


Walaupun kutu kemaluan sendiri tidak menyebabkan persoalan kesehatan yang serius, keberadaannya bisa jadi tandanya bila seorang pernah lakukan hubungan s4ksu4l. Ini karena jalur penularan terpenting kutu kemaluan yaitu melalui hubungan s4ksu4l.


Sekitaran 30% orang yang memiliki kutu kemaluan memiliki penyakit s4ksu4l menular seperti Chlamydia, gonorrhea, dan juga sifilis. Penyakit itu demikian beresiko karena dapat menyebabkan infertilitas atau bahkan kematian.




3. Mata merah (konjungtivis)

selain hidup pada area kemaluan, kutu kemaluan bisa menyebar pada area tubuh lain yang memiliki rambut seperti alis, bulu mata, bulu dada, kaki, tangan kumis dan jenggot. Pada anak-anak kutu kemaluan biasanya hidup dibagian alis dan bulu mata. Kutu kemaluan yang hidup di area itu seringkali menyebabkan permasalahan pada mata seperti konjungtivis.


Konjungtivis yaitu kondisi di mana konjungtiva alami peradangan. peradangan ini menyebabkan pembuluh darah kecil (kapiler) di konjungtiva jadi lebih menonjol dan mata terlihat berwarna merah.




4. Blepharitis


Kecuali menyebabkan konjungtivis, kehadiran kutu kemaluan pada area sekitaran mata buat seorang




alami pembengkakan pada kelopak mata atau yang dikenal dengan arti blepharitis. Dalam kondisi ini seorang akan merasa seakan-akan ada benda asing yang ada pada mata atau bahkan rasakan ada sensasi terbakar pada mata.


Ada cara-cara yang bisa ditangani untuk singkirkan kutu-kutu itu.


Tahapannya yaitu sebagai berikut :


• Bersihkan atau bersihkan area dimana kutu itu bersarang. Apabila kuta ada pada daerah kemaluan, jadi cuci rambut-rambut yang penuhi kemaluan dengan air yang mengalir. Lalu keringkan dengan handuk.


• Lalu ambil obat kutu (biasanya berupa bedak) dan taburkan pada rambut kemaluan dengan cara rata. Tunggu beberapa saat.


• Setelah beberapa saat, kutu-kutu itu dan telurnya akan masih terlihat pada rambut. Namun, tidak perlu khawatir karena mereka sudah sepenuhnya mati.


• Gunakan sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang bisa digunakan.


• Lalu, ganti pakaian Ladies tadi dengan pakaian baru dan bersih yang pastinya belum dipakai.


• Janganlah campur handuk dan pakaian lebih dahulu pada pakaian lain untuk menghindar perpindahan kutu yang mungkin saja saja masih menempel pada handuk dan pakaian lebih dahulu. Rendam pakaian itu pada air panas atau dapat juga menggunakan mesin pencuci untuk membunuh kutu yang tersisa.


• Untuk sesaat jauhi berkaitan s4ksu4l dengan pasangan Ladies. Kecuali dalam waktu perawatan, hal ini bisa ditujukan agar pasangan tidak tertular.


• Teliti setiap harinya, apakah kutu masih ada atau tidak. Hal sejenis ini bisa dilakukan dengan lihat tanda-tanda yang umum karena oleh kutu itu. Seperti gatal dan luka kebiruan akibat gigitan kuku.


• Ulangilah langkah diatas apabila masih diketemukan sisa kutu.


Sekianlah langkah yang dapat lakukan untuk membasmi serangga menyebalkan ini. Tetapi, harus telaten untuk hasil yang maksimal ya.
loading...

0 Response to "(ViraL) Awas ! Doktor Dedah Fakta Mengerikan Buat Orang Ramai yg Tak Suka Potong Bulu Kemaluan...Bukan Saja Kutum, Malah Berisiko Hidap Penyakit Misteri !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close