(ViraL) Tolong Sebarkan..Cukup 5 Gelas Rebusan Daun Sukun Mampu Hancurkan Penyakit Jantung dan Mencegah Kanser..1 Share Anda Selamat 1 Nyawa..Aamin

loading...
Rata-rata dalam kalangan kita hanya memandang daun sukun sbg sampah yg tidak berguna..di sebalik daun sukun ini, ternyata Allah permudahkan pesakit-pesakit yg derita sakit jantung dan kanser dgn amalan yg benar-benar bermanfaat buat yg mengetahuinya..jom baca dan SHARE perkongsian ini, dijamin anda terpegun dgn RAHSIA DAUN SUKUN !







Daun sukun memiliki kandungan kalium, yang sangat bermanfaat karena bisa menguraikan batu ginjal oleh karena itu bisa larut dengan mudah dan keluar dari tubuh berbarengan dengan urine. Selain itu, senyawa-senyawa yang bermanfaat di dalam daun sukun yakni :


Asam amino esensial
Kalium
Riboflavin (vitamin B2)
Hidrosianat
Asteilcolin
Tannin
Polifenol


Dengan kandungan nutrisi beberapa ini, pastinya manfaat daun sukun tak dapat disepelekan. Kecuali senyawa-senyawa yang diterangkan diatas, daun sukun juga memiliki kandungan anti-oksidan.

Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional
Sebagai permulaan, daun sukun dapat digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan yang mudah. Contoh penyakit mudah yang dapat sembuh oleh daun sukun yakni :
Mengobati Panu, biasanya digunakan di Kepulauan Pasifik.
Mengobati sariawan, biasanya digunakan di India lewat langkah menghancurkan daun sukun lalu ditempelkan dibagian mulut yang diserang sariawan.
Mengatasi pegal, orang Betawi umum menggunakan rendaman daun sukun untuk merendam kaki.
Hal diatas hanya sebagian kecil dari manfaat daun sukun. Studi terbaru sudah


tunjukkan bila daun sukun mempunyai manfaat
yang sangat hebat karena sebenarnya dapat mengobati penyakit kritis.
Daun sukun sebagai obat jantung


Penyakit jantung mempunyai sebab yang bermacam-macam. Tetapi, yang kerapkali berlangsung yaitu penyakit jantung berjalan lantaran tekanan darah didalam tubuh. Daun sukun dapat mengobatinya dengan cara :

Ambil daun sukun tua yang tetap masih menempel di pohon,
Bersihkan dengan air bersih,

Jemur daun sampai kering sampai air tersisa setengahnya,
Rebus daun sukun didalam panci dengan ukuran 5 gelas air.
Rebusan itu kemudian disaring dan akhirnya bisa diminum lewat langkah teratur. Ini akan sangat membantu pasien jantung.
Daun sukun sebagai anti-kanker


Daun sukun memiliki ciri-ciri yang disebut anti-inflamasi atau biasanya disebut anti radang. Kandungan ini bermanfaat untuk menghindar kanker sedini mungkin saja saja. Langkahnya yakni :

Satu lembar daun sukun tua di rebus,
Bersihkan bersih didalam panci yang telah di isi 5 gelas air,
Tunggu sampai mendidih,
Tambahkan kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas,
Setelah mendidih, tambahkan kembali air sejumlah 5 gelas.
Setelah sistem yang berkali-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum sampai habis.


Daun sukun sebagai obat penyakit kritis lain


Manfaat daun sukun tidak hanya terbatas pada hal yang sudah diterangkan diatas. Ada banyak penyakit-penyakit berat lain yang sebenarnya dapat sembuh oleh daun sukun. Beberapa orang sudah rasakan bila penyakit ginjal yang sudah lama mereka derita sembuh setelah meminum ramuan rendaman daun sukun.


Selain itu, penyakit hepatitis dan asam urat dapat juga sembuh. Perlu dicatat bila peneliti menyarankan bila daun sukun paling baik untuk obat yakni daun sukun yang sudah tua dan berwarna kecokelatan.
loading...

0 Response to "(ViraL) Tolong Sebarkan..Cukup 5 Gelas Rebusan Daun Sukun Mampu Hancurkan Penyakit Jantung dan Mencegah Kanser..1 Share Anda Selamat 1 Nyawa..Aamin"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close