(ViraL) Allahuakbar...Minta Duit Beli Jajan, Ibu Tiri Kepit Tangan Anak ke Pintu Besi Hingga Hancur !

loading...
"Hari-hari, budak tu mesti kena marah...buat apa pun semua tak kena...mintak tu kena marah, mintak nie kena marah..kesian laaaa, dia bukan ada sapa...walaupun dia cuma anak tiri, dia pun dahagakan kasih syg ibu mcm budak-budak lain..."

Anak-anak kita kecik, bila diorang mintak jajan ke..permainan ke..jgn la sampai tengking mcm org gila...budak-budak, mcm tu la ibu ayah kita layan kita kecik-kecik dulu...SHARE kisah semoga bermanfaat !





Seperti tidak ada habis-habis nya masalah penyiksaan anak di indonesia, kali ini terjadi di padang sumatra barat jumat pagi.

Hendra (7)) siswa kelas satu SD ini harus kehilangan lengan kirinya karena di jepit oleh ibu tirinya berinisial MH (37) yang baru dinikahi oleh ayah nya satu tahun lalu.
MH ibu tiri korban memang sering memarahi korban sejak awal menikah dengan ayah kandung korban Tumidi (41) yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Peristiwa ini berawal dari Hendra yang meminta uang jajan pada ibu tirinya sambil menangis dan berkata pada MH ibu tiri kalau iya ingin membeli jajan di kedai dekat rumah nya, lalu MH yang gelap mata itu juga menarik Hendra dan menjepitkan tangan korban ke pintu besi rumah nya sampai hancur.

Pengakuan MH ibu tiri korban, kalau ia tak menyangka perbuatanya nya itu sudah menghancurkan tangan anak tirinya Hendra, iya mengaku perbuatan nya itu karena tak disengaja, MH ibu tiri korban mengakui hanya ingin memberi sedikit pelajaran saja untuk anak nya karena terus-terusan minta duit jajan, katanya.

MH warga Jl. By Pass, Aie Pacah, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat juga saat ini harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan masalah ini di tangani oleh Polsek Jalan By Pass, Air Pacah, Koto Tangah, Padang.

Untuk saat ini korban yang di temani oleh ayah nya di bawa ke Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Jalan By Pass KM. 15, Air Pacah, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat untuk mendapatkan perawatan medis.
loading...

0 Response to "(ViraL) Allahuakbar...Minta Duit Beli Jajan, Ibu Tiri Kepit Tangan Anak ke Pintu Besi Hingga Hancur !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close