(ViraL) Main Game Kawal Guna Suara, Model Wanita ini Pamer Ekspresi Wajah serta Suara yg Menyeramkan..Lihat Video Penuh !

loading...
Untungggg pompuan nie cantik...tak pernah lagi admin main game pakai suara...bayangkan, main game mario pakai suara...korang tgk la sendiri mcm mana pompuan nie buat....dah macam kanibal dah admin tgk...nasib pompuan cantik, kalu USOP  mentor yg buat, mau pecah skrin fon....haha...Jom Share VIDEO !!






Dengan perkembangan zaman yang sangat maju, saat ini para developer game semakin hari, semakin membuat game yang unik.

Segala bentuk permainan dikembangkan, mulai dari game yang dengan grafis luar biasa yang menghabiskan jutaan dollar, hingga game sederhana yang sulitnya bikin orang ingin bunuh diri.

Dan satu diantara game unik tersebut adalah game yang dimainkan oleh perempuan ini. Perempuan tersebut mengaku sebagai Miss Li dan memiliki pekerjaan sebagai aktor pengisi suara.

Miss Li menyebut bahwa mainan tersebut bernama 'Yasuhati'. Game tersebut sangat populer dan dimainkan dengan cara mengeluarkan suara kita. Dan ia akhirnya pun mencoba permainan populer tersebut.

Miss Li memulai permainan (Facebook/AsianCrush)

Dari situ ia memulainya dengan menggunakan suara yang pelan, tetapi karakter dalam game tersebut hanya berjalan sedikit saja.

Kemudian Miss Li mencoba suara dengan agak keras dan karakter dalam game tersebut pun berjalan.

Dalam memainkan permainan tersebut ada halangan yang berupa jurang dengan berbagai bentuk dan rintang lainnya pada saat berjalan.

Miss Li pun sempat berteriak-teriak untuk bisa membuat karakter dalam game tersebut bisa melompat-lompat melewati jurang-jurang dalam game tersebut.Miss Li berteriak (Facebook/AsianCrush)

Ia sempat menyatakan bahwa game ini membuat suaranya habis dan berpikir bahwa game ini tidak cocok untuknya.

Video yang dimuat turun oleh halaman Facebook Asian Crush ini telah ditonton sebanyak 2,7 juta orang dalam sebelas jam saja.

Berikut ini adalah video dari Miss Li memainkan permainan tersebut.








loading...

0 Response to "(ViraL) Main Game Kawal Guna Suara, Model Wanita ini Pamer Ekspresi Wajah serta Suara yg Menyeramkan..Lihat Video Penuh !"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close